Wednesday, July 11, 2007

CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR LEWAT GOOGLE ADS :

Halo teman - teman petualang internet kita langsung aja to the point yups sekarang ini ada banyak cara mendapatkan uang lewat internet
cthnya : menjual barang - barang lewat internet , jasa hosting , dan iklan atau disebut dengan istilah ads nah di sini saya biasanya sih gue2 aja tuh) akan membagi ilmu
tentang ads ini ( sok tau gue padahal gue juga newbie) yang jelas kalo berhubungan dengan internet kita membutuhkan sarana sebelumnya
kalo saya bilang modallah sebelum kita memulainya yang pasti kita butuh sebuah komputer ma internet yang pasti kalo nggak dua tuh untuk apa
saya bahas
oke langsung aja didunia intenet ada banyak penyedia ads yang mungkin ads yang rada terkenal ada 130 macam penyedia ads ini yang saya akan bahas adalah
cth salah satunya yang terbesar adalah Google ads ini tapi sebelumnya kita harus memiliki sebuah website / situs atau blog bagi yang sudah punya salah satunya kita
cuman hanya meregister website kita ke google ads kalo diterima maka kita hanya tinggal memasang ads script google yang kita pilih tapi sini saya akan mulai membahas dari
tingkat newbie aja jadi nggak kasihan yang newbie ( padahal gue juga newbie )
saya rasa kebanyakan teman - teman ngak tahu yang namanya membuat website ( setahu gue sih ) sini kita bahas yang gampang - gampang aja bahkan newbie bisa membuatnya
yaitu membuat blog gratisan soalnya kalo membuat website butuh waktu yang lumayan lama ( kalo prinsipnya time is money kale ) saya yakin yang udah bisa website pasti bisa
wong cuman tinggal register website nya aja disitus google adsnya yang pasti ada syaratnya baca aja TOS google ads nya
kita langsung aja ttg membuat blog tentunya cara membuat blog sangatlah mudah malah membuat friendter/ fs lebih sulit ketimbang blog itu sendiri gue kasih contoh blog yang udah terkenal
salah satunya adalah www.blogger.com ( dari google nih ) dan www.wordpress.com bagi newbie silakan membuat account disitu semuanya gratis sesuai yang saya katakan diatas modal kita adalah
sebuah komputer dan internet yang lainnya gratis, setelah selesai membuat blog harusnya kita isi dong alias post kalo ini pasti newbie juga tau wong ini lebih gampang dari fs kalo nngak tau ya tes - tes
aja lagian gratis punya kalo salah kita bisa buat lagi tuh saya saranin isi blognya sesuai TOS blogger.com and isi post nya harus bahas inggris untuk syarat mendapatkan google ads kalo bisa tiap post harus
lebih dari 200 kata ( untuk ads tuh ) kalo udah mendapatkan ads baru kita boleh pake bahasa inggris bagusnya sih inggris semua tapi up to you dah
setelah membuat blog and sudah ada post tentunya ( post boleh apa aja boleh artikel boleh apa aja asal legal deh ) buat register google adsnya yang jelas harus dalam bahasa inggris dulu kalo nggak
pasti di tolak ( sesuai pengalaman teman sih ) untuk sign up google adsnya klik aja disini signup google ads isi semua form yang ada alamatnya yang jelas soalnya dibayar lewat cek yang dikirim lewat pos
sesudah membuat account ikutin petunjuk yang dikasih yaitu memverfy email balasan dari google udah veryfy berarti google accountmu sudah jadi tinggal kita memilih ads yang mau ditampilkan di blog kita
sesuai ukuran masing - masing sesuai selera dah dan mau taruh di mana aja boleh tentunya cara menaruhnya cuman memcopypaste script html yang kamu pilih terus taruh ke blog kamu dengan cara add html script setelah
udah semua sesuai udah deh udah jadi tambang dollar kamu tinggal mengoptimalkan blognya semakain tinggi trafficnya semakin bagus berarti semakin gede peluang dapat dollarnya
tentunya bertanya - tanya gimana mendapatkan dollar dengan ads google itu bingungkan hehehe kita mendapatkan dollar kalo ada yang mengklik ads yang kamu pasang jadi makain banyak yang klik ads kamu
berarti makin banyak dollar yang didapat tapi nggak boleh cara curang tentunya yang pasti pihak penyedia google ads ngak sebodoh itu membiarkan kamu curang dia ada cara mengecek semua aktivitas blog kamu itu
jadi sampai sini dulu ntar saya tambah lagi dengan tips mengoptimalkan blog tunggu yach bye ;)

No comments: